Barabai (Humas MIN 2 HST) – Posyandu Awang Besar melakukan kegiatan bagi-bagi obat cacing untuk para murid kelas 1 di MIN 2 HST pada hari Senin, 13 Maret 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengatasi infeksi cacing pada anak-anak.

Ketua Posyandu Awang Besar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun oleh posyandu. “Kami berupaya untuk meningkatkan kesehatan anak-anak di wilayah ini dengan melakukan kegiatan pemberian obat cacing secara rutin,” ujarnya.

Sebanyak 137 murid kelas 1 MIN 2 HST menerima obat cacing dari posyandu Awang Besar. Obat tersebut diberikan secara gratis dan telah diatur dosisnya oleh petugas kesehatan.

Kepala MIN 2 HST, Bapak Supiani, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh posyandu Awang Besar. “Kami berterima kasih kepada posyandu Awang Besar yang telah memberikan obat cacing secara gratis kepada murid-murid kami. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di sekolah kami,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu mencegah dan mengatasi infeksi cacing pada anak-anak sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat. Kegiatan pemberian obat cacing secara rutin sangat penting untuk dilakukan guna menjaga kesehatan anak-anak di wilayah tersebut.

Penulis : Lia
Foto : Pkm Awang Besar
Editor : Lia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

41 − = 38